Xeneon Flex baru dari Corsair mewakili sesuatu yang agak baru di dunia monitor game. Ini adalah panel OLED yang dapat ditekuk, dipasang dalam konfigurasi ultrawide, 21: 9 dan dengan bentangan layar 45 inci yang sangat besar.

Dan itu sudah terlihat seperti monitor gaming saya yang sempurna.

Saya sudah berbicara tentang puncak era monitor gaming (terbuka di tab baru)yang akan kita masuki, dengan orang-orang seperti Asus dan BenQ memamerkan panel OLED skala besar mereka sendiri, dan Alienware telah merilis layar OLED ultrawide dari stabil layar Samsung. Namun Corsair bekerja sama dengan LG untuk membuat layar unik berperforma sangat tinggi yang masih akan sangat bersimpati pada kekuatan PC gaming Anda, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor gaming aoc agon pd32m.

Sementara OLED layar lebar baru lainnya tampaknya ditarik langsung dari jalur produksi TV yang ada, Corsair Xeneon Flex’s (terbuka di tab baru)panel terasa jauh lebih dipesan lebih dahulu. Sebagai permulaan, skala 45 inci, 21: 9 itu adalah sesuatu yang tidak akan Anda temukan di bioskop rumah. Namun Anda juga mendapatkan kebaikan monitor gaming yang tepat dalam bentuk resolusi asli 3440 x 1440 dan kecepatan refresh 240Hz.

Artinya, Anda tidak memerlukan RTX 4090 untuk mendapatkan hasil maksimal dari panel ini; resolusi asli 21:9 sama sekali tidak seberat layar 4K.

Dipasangkan dengan itu adalah waktu respons 0,03 GtG yang hampir seketika untuk gambar halus yang seharusnya bebas dari buram gerakan. Ini juga sepenuhnya kompatibel dengan G-Sync dan FreeSync Premium. Anda bahkan mungkin mendapatkan sesuatu seperti pengalaman HDR yang bagus dengan tingkat kontras OLED yang fantastis dan luminans puncak 1.000cd/m 2 dari layar itu sendiri.

Dan ya, itu fleksibel. Dapat ditekuk. Lembut. Dan, meskipun saya sangat takut untuk melenturkan apa yang pasti menjadi panel $,2000+, saya menyukai gagasan untuk dapat beralih dari layar datar untuk permainan kerja atau strategi, ke kurva 800R yang sangat ketat untuk permainan orang pertama.

Dari tampilan trailer penggoda, perubahannya sepenuhnya manual, memungkinkan Anda menyesuaikan seberapa ketat kurva yang sebenarnya Anda inginkan pada waktu tertentu, dengan penyangga pendukung yang dipasang di sepanjang bagian belakang panel itu sendiri.

Kekhawatiran yang tak terelakkan adalah bahwa hal itu akan menambah titik kegagalan lain ke dalam gambaran berpotensi secara harfiah akankah pelenturan panel yang berulang-ulang menimbulkan masalah di masa depan? Bagaimanapun, kami ingin monitor game mahal kami bertahan lebih lama dari PC kami. Tapi dalam hal ini saya percaya pada LG. Ini adalah pabrikan OLED asli, dan telah membuat panel OLED yang dapat digulung selama bertahun-tahun, untuk membeli monitor gaming terbaru Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor Singapore.

Dan bagaimana dengan bahaya klasik OLED: burn-in? Corsair mengklaim memilikinya dengan “sistem pencegahan burn-in canggih yang beroperasi saat dihidupkan, dan saat dimatikan, untuk memastikan gambar yang sempurna bahkan setelah penggunaan UI atau OS yang diperpanjang, semuanya didukung oleh Zero Burn in selama tiga tahun. dan Garansi Zero Dead Pixel.”

Mengingat sifat yang agak membosankan dari monitor game Corsair pertama, Xeneon 32QHD165(terbuka di tab baru)dan Xeneon 32UHD144(terbuka di tab baru), senang melihat perusahaan menarik semua pemberhentian untuk tampilan yang benar-benar generasi berikutnya ini. Layar pertamanya bagus, hanya saja tidak benar-benar menghadirkan sesuatu yang baru dengan harga tinggi. Xeneon Flex, bagaimanapun, adalah kelas baru monitor gaming transformasi, mungkin dengan harga yang sangat tinggi.

Itu sedang didemonstrasikan di Gamescom saat ini dan kami akan segera mendapatkan keindahan layar lebar itu sendiri.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor.

One thought on “Monitor gaming OLED bengkok dari Corsair layak untuk disimpan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *